Antisipasi Kejahatan, Polres Tebing Tinggi Gelar Razia Dimalam Hari

77

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Antisipasi kejahatan jalanan, Polres Tebingtinggi melalui Polsek Dolok Merawan dan Polsek Sipispis melaksanakan razia gabungan di Jalan Lintas Tebingtinggi – Pematangsiantar, tepatnya didepan Mapolsek Dolok Merawan pada Rabu malam (01/11/2023).

Pelaksanaan razia ini melibatkan personel gabungan yakni Kanit Reskrim Polsek Dolok Merawan Ipda Jhon Antoni, Kanit Reskrim Polsek Sipispis Ipda Alpan, Polsek Dolok Merawan, Polsek Sipispis dan Sat Narkoba Polres Tebingtinggi.

Dalam pelaksanaannya, petugas gabungan melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi dan pengendara kenderaan bermotor baik sepeda motor, mobil maupun mobil penumpang serta barang bawaan milik penumpang yang melintasi daerah tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mempersempit dan meminimalisir peredaran narkoba dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta mengantisipasi Kejahatan 3C ( Curat, Curas dan Curanmor ) di Wilayah hukum Polres Tebingtinggi. (ar)