Polres Serdang Bedagai Vaksin 111 Personel

108

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Polres Serdang Bedagai (Sergai) memberikan vaksin Covid-19 tahap I kepada 111 personel dengan rincian, anggota Polri 89 personel, ASN 2 personel,siswa Bintara 18 personel dan PHL 2 personel.

Pemberian vaksin dilaksanakan Tim Urkes Polres Serdang Bedagai Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (17/3/ 2021) di Gedung Serba Guna Sat Lantas.

Dalam kesempatan itu,Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi PJU dan Ps. Paurkes Polres Serdang Bedagai Briptu Wahdiny Julystira Muti, A.Md.PK, menyaksikan proses vaksin terhadap personel.

Kegiatan dimulai dengan melakukan vaksin peserta yang datang diwajibkan untuk memakai hand sanitizer.

Kemudian, peserta diarahkan ke meja 1 untuk dilakukan pendaftaran secara online. Dan peserta yang sudah men daftar diarahkan ke meja 2 untuk dilaku kan screening berupa, Anamnesis, melakukan pengukuran suhu tubuh serta pengukuran tekanan darah.
Kemudian, setelah di-screening diarah kan ke meja 3 untuk dilakukan penyuntik an vaksin. Setelah divaksin peserta diarahkan ke meja 4 untuk dilakukan pencatatan dan observasi selama 30 menit.

Jika tidak terjadi KIPI peserta diizinkan pulang dan disarankan untuk melakukan vaksin kedua pada hari ke-14. (AfGans)