Pokja WHTR Bagikan 120 Bungkus Daging Kurban Kepada Warga Sekitar

153

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 5 ekor kambing domba, Jumat (30/6/2023).

Pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan di Sekretariat Pokja WHTR, Jl Perintis Kemerdekaan No 38A, Babakan, Kota Tangerang itu merupakan sumbangan dari mitra kerja Pokja WHTR.

Waktu pelaksanaan dimulai bada sholat jumat dan sejumlah anggota dan pengurus Pokja WHTR menyaksikan langsung prosesinya secara khidmat.

Ketua Pokja WHTR, Ade Bagus Pranoto mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh mitra yang telah mempercayakan hewan kurbannya untuk disembelih dan dagingnya dibagikan kepada warga sekitar.

“Alhamdulillah, telah terkumpul sedikitnya 120 bungkus daging kurban dan telah didistribusikan kepada warga sekitar Sekretariat Pokja WHTR,” ujarnya.

Usai kegiatan pemotongan hewan kurban, berlanjut seluruh anggota Pokja WHTR pun melakukan makan bersama hidangan sate dan sop. Suasana keakraban dan penuh kekeluargaan menyeruak dalam kehangatan santap sore bersama tersebut. (mir)