Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Satgas Yonif 721/Mks Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77

126

PAPUA PEGUNUNGAN ketikberita.com | Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Satgas yonif 721/Mks bersama Koramil 1702-04 Tiom kunjungi Polres Lanny Jaya laksanakan upacara bersama, Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Sabtu (01/07/23).

Dalam kegiatan ini, Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto menyampaikan bahwa TNI-Polri harus terus bersinergi membangun negeri.

“Kita TNI-Polri harus terus bersinergi untuk membangun negeri lebih baik lagi, khususnya di Lanny Jaya ini, kita harus bersama-sama ciptakan suasana dan wilayah yang kondusif, aman dan damai”, jelas Dansatgas.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay menyampaikan dalam sambutannya bahwa bersama TNI kita wujudkan situasi kamtibnas yang stabil dan kondusif.

“Bersama TNI, kita bersama-sama wujudkan situasi kamtibnas yang stabil dan kondusif, khususnya di wilayah Lanny Jaya ini, dengan mencegah konflik atau masalah yang ada, kita dapat menciptakan situasi yang kondusif tersebut”, ungkap Kapolres.

Satgas Yonif 721/Mks melanjutkan kegiatannya dengan melaksanakan patroli di sekitar wilayah Kab. Lanny Jaya dengan menggunakan kendaraan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut. (red/Yonif 721/Mks)