Samsat Cikokol Kurban 1 Sapi & Bagikan 200 Bungkus Daging ke Masyarakat Sekitar

243

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Samsat Cikokol, Kota Tangerang membagikan daging kurban kepada masyarakat yang berada di wilayah sekitar kantornya.

Pembagian daging kurban ini berasal dari hewan kurban yang disembelih di kantor UPTD Samsat Cikokol, Sabtu, 1 Juli 2023. Ibadah kurban merupakan salah satu ibadah yang sangat dianjurkan untuk ditunaikan oleh umat Islam saat Idul Adha.

Kepala UPTD Samsat Cikokol, Kota Tangerang, Dwi Nopriadi Atma Wijaya mengatakan, Samsat Cikokol untuk tahun ini menyembelih satu ekor sapi. Dan, untuk dagingnya akan dibagikan kepada warga sekitar dan pegawai Samsat Cikokol yang saat ini sedang menjalankan tugas melayani masyarakat (wajib pajak).

“Kita bagikan daging kurbannya kepada warga sekitar dan teman-teman yang sedang bertugas melayani masyarakat. Dan, untuk satu ekor sapi ini dapat dibagi menjadi 200 kantong berisikan daging kurban,” kata Dwi Nopriadi Atma Wijaya seraya menambahkan, anak-anak yatim juga mendapatkan daging kurban.

Risma, salah satu warga yang menerima daging kurban menyampaikan, rasa terimakasih kepada Samsat Cikokol atas daging kurbannya. Semoga, tahun depan bisa lebih banyak lagi untuk hewan kurban yang disembelih.

“Alhamdulillah, dagingnya bisa dinikmati bersama keluarga. Berkah juga untuk Samsat Cikokol, saya doakan tahun depan bisa nambah lagi hewan kurbannya,” paparnya.

Disisi lain, UPTD Samsat Cikokol Kota Tangerang terus melakukan inovasi untuk dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak yang telah ditargetkan. “Kami terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar tercapai PAD yang ditentukan,” Dwi Nopriadi Atma Wijaya. (mir)