Pj. Bupati Aceh Singkil Lantik dan Sumpah Pejabat Eselon III

22

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi M.AP, laksanakan kegiatan mutasi pejabat Eselon III di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Singkil, ada pun pelantikan di Gedung Op Room Setdakab Aceh Singkil, hari jumat (3/5-2024). kemarin.

Pj Bupati Aceh Singkil dalam sambutannya mengatakan Drs. Azmi M.AP. menyampaikan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya.

“Kami berharap amanah yang dipercayakan ini dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab,” harapnya. Pejabat yang baru dilantik sudah seharusnya memiliki wawasan luas, agar dapat membantu merumuskan maupun melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan. Jangan melakukan pelanggaran disiplin, jaga integritas dan moralitas. harapnya

Kemudian, Azmi juga berpesan dan mengajak seluruhnya untuk dapat memberikan kenyamanan dan keamanan pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang. adapun pejabat yang baru dilantik yaitu :

1. H. Bungaran Tumanggor SE, dari Sekretaris Dinas Sosial dilantik sebagai Camat Danau Paris. sementara Sumadi S.IP, M.Si, dari Camat Kota Baharu menjadi Sekretaris Dinas Sosial, sedangkan Drs. Rahim dari camat Danau Paris menjadi Camat Kota Baharu.

2. Abdul Rahman S.Ikom, dari Kabag Protokol Dan Komunikasi menjadi Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh, sedangkan Pardi Akwin Kabag Kesmas, Ali Karya Kabag Layanan Pengadaan Barang Dan Jasa.

3. Nirwansyah Putra sebagai Kabag Umum, sedangkan Syahril sebagai Sekretariat Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik. kemudian, ILvi Rahmi dari Kabag Ortala menjadi Camat Gunung Meriah menggantikan Abdul Hanan, sementara Abdul Hanan mendapatkan jabatan sebagai Sekretaris Dinas Syari’at Islam Dan Pendidikan Dayah.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleeh Sekretaris Daerah Ahmad Rivai, SH, Kepala Dinas BKPSDM Ali Hasmi, SE, M.Si, dan para tamu undangan lainnya. (R84)