Ketua KIP Aceh Singkil, Jaga Integritas dan Netralitas Sebagai Penyelenggara Pemilu

41

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Komite Independen Pemilihan (KIP) Aceh Singkil lantik dan sumpah jabatan 55 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dilantik langsung oleh Ketua KIP Aceh Singkil Muhammad Nasir Aula Bappeda Pulo Sarok Kecamatan Singkil, kamis, (15/5/2024).

M. Nasir dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Paniitia Pemilihan Kecamatan (PPK) jaga marwah sebagai Penyelenggara Pemilu amanah dalam menjalankan tugas. Ujarnya.

lanjut M. Nasir juga menyampaikan mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mensupport kami berupa dana hibah suksesnya pelaksanaan pemilihan kepala daerah.

Oleh karena itu kami dari penyelenggara meminta bergandeng tangan bersama Pemerintah Daerah TNI-Polri untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah serentak di Indonesia khususnya menyukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati.

Selanjutnya, Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi MAP berpesan kepada seluruh PPK yang baru dilantik jaga moralitas, integritas jujur dan adil sebagai penyelenggara pemilu tingkat kecamatan. Pesannya

Untuk itu, saya harapkan juga PPK yang baru saja tee lantik pada hari ini Jalin hubungan yang baik dengan pemerintah kecamatan dan desa. Jangan tergoda dengan iming – iming uang oleh sekelompok orang yang ingin berbuat curang dalam pemilihan nanti. (R84)

Artikulli paraprakWakil Bupati Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota PPK se-Kabupaten Nias
Artikulli tjetërMantan Menkeu dan Gubernur BI Jadi Penasihat KPPU