Dekatkan Diri Ke Masyarakat, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Laksanakan Jumat Curhat

25

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Guna mendekatkan diri ke masyarakat dan juga menjalankan program Kapolri, Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi yang dipimpin Kasat Binmas AKP BSM Tarigan melaksanakan Jumat Curhat, bertempat di Jalan Kayu Laut Kelurahan Damar Sari Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jumat (17/05/24).

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk mendekatkan diri dan bersinergi dengan masyarakat dalam hal pemeliharaan kamtibmas. Dan juga untuk menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Didalam pelaksanaannya, Kasat Binmas menyampaikan kepada masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga pergaulan anaknya agar terhindar dari pergaulan bebas maupun penyalahgunaan narkoba yang sudah merebak dikalangan masyarakat umum.

“Awasi anak anak, jangan sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas dan penyalagunaan narkoba”, sebut Kasat Binmas.

Selain itu agar masyarakat lebih peduli dan peka terhadap keamanan dilingkungan tempat tinggalnya, aktifkan kembali Pos Kamling yang sudah ada. Dengan diberlakukannya Pos Kamling maka itu sudah membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan.

Begitu juga jika masyarakat mengetahui informasi terkait peredaran narkoba dan kejahatan lainnya, masyarakat dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044, maupun dapat langsung memberikan informasi kepada personel Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi. (ar)

Artikulli paraprakKunjungan Saat Jumat Curhat, Polsek Padang Hilir Terima Masukan Dari Masyarakat
Artikulli tjetërPemalsuan Tanda tangan Wakil Dekan III Dalam Pemilihan Ketua SEMA-F dan DEMA-F, Dekan FIS UINSU Mengintimidasi Forum Pemilihan