Penerimaan Raport SMA Negeri 1 Sibuhuan Dimeriahkan dengan Prestasi Anak Didik

118

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | SMA Negeri 1 Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas (Palas) melaksanakan pembagian Raport kepada siswa – siswi kelas X sampai dengan kelas XII, Sabtu (23 Desember 2023), kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala sekolah SMA Negeri 1 Sibuhuan Nasir Hasibuan S. AG. MM beserta para guru dan staff juga para orang tua murid beserta tamu undangan lainnya.

Sebelum pembagian Raport berlangsung terlebih dulu dilaksanakan pengarahan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sibuhuan Nasir Hasibuan S.AG. MM yang menyampaikan kepada Siswa/siswi terkait Motivasi untuk belajar lebih giat lagi supaya tercapai cita-cita untuk kedepannya serta mengucapkan selamat kepada seluruh siswa/siswi yang telah berhasil meraih nilai tertinggi di kelasnya masing – masing bagi yang belum berhasil meraih juara jangan berkecil hati masih ada semester depan belajar lebih giat lagi pasti bisa, ungkap Nasir.

Menurut amatan media di lapangan di umumkan juga prestasi anak didik peringkat 1,2 dan 3 pada kelasnya masing – masing yang dilanjutkan dengan juara – juara di bidang olah raga disambung dengan penghargaan terhadap guru terbaik yang semuanya di umumkan langsung di lapangan SMA Negeri 1 Sibuhuan.

Setelah pengarahan dan seluruh pengumuman telah selesai dibacakan para murid diminta untuk segera memasuki ruangan kelasnya untuk pembagian Raport yang langsung dibagikan oleh wali kelas kepada orang tua murid yang bersangkutan. (Rh)