Pemko Gunungsitoli Apresiasi Atas Prestasi yang Diraih Oleh Generasi Muda Kota Gunungsitoli

176

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli Tema’aro Telaumbanua, SH menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih oleh generasi muda Kota Gunungsitoli pada Kejurda Wushu Sanda Sumut seleksi pada PON XXI Aceh Sumut 2024 di Tebing Tinggi, Sumatera Utara tanggal 31 Oktober – 5 November 2023.

Saat ditemui personil liput Kominfo secara terpisah, Kadis Parbud Kota Gunungsitoli menyampaikan “Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam hal ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah ditorehkan oleh putra-putri Kota Gunungsitoli khususnya dalam even Kejurda Wushu yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu di Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Kami berharap, para atlit muda ini lebih giat lagi, agar bisa tampil lagi di even tingkat Nasional dan bahkan tingkat Internasional,” terang Tema’aro Telaumbanua.

Ditambahkannya, “Saat ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli tidak bisa berbuat banyak untuk para atlit Kota Gunungsitoli yang berprestasi, mengingat anggaran tahun ini sangat terbatas. Mudah-mudahan tahun 2024 mendatang kita dukung dengan memberikan dana hibah melalui KONI Kota Gunungsitoli,” harapnya antusias.

Adapun prestasi yang telah dicapai, sebagai berikut:
1 (satu) Medali Emas Kelas 75 Kg Putra Junior a.n. Axel Charisman Telaumbanua (siswa SMAN. Unggulan Sukma Nias);
1 (satu) Medali Perunggu Kelas 75 Kg Putra Senior a.n. Praka. Mhd. Sukma Gea (personil Kodim 0213/Nias);
1 Medali Perunggu Kelas 56 Kg Putra Senior a.n. Serda. Evan Opri C. Mendrofa (personil Kodim 02131/Nias); 1 Medali Perunggu Kelas 56 Kg Putra Junior a.n. Marchel R. Laia (siswa SMAS. Pembda 1 Nias). (Wardiy)

 

 

Artikulli paraprakPemko Gunungsitoli Gelar Rakor Tentang Perubahan PKPU Nomor 15 Tahun 2023
Artikulli tjetërGegara Keramik MCK Cijeruk Diduga Tidak Sesuai Spek, CV Putra Betawi Berdikari Bakal Diperkara