Pemdes Suka Damai dan Masyarakat Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2024

110

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pemerintah Desa Suka Damai dan Badan Permusyawaratan Kampung (BPKam) beserta masyarakat gelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) Jumat, (05/01/2024) di Kantor Kepala Kampung Suka Damai.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Ali Hasmi mengatakan saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat atas antusiasnya menghadiri acara musrenbang ini, semoga apa yang kita usulkan nantinya menjadi usulan prioritas untuk program desa kedepannya dan dapat bermanfaat kepada seluruh lapisan masyarakat. Ucapnya

Kemudian, dalam Sambutan Camat Singkil Khairudin menyampaikan acara ini digelar guna membahas rencana pembangunan desa kedepannya, mudah mudahan apa yang menjadi niat kita sukses nantinya. Kegiatan musrenbang ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Marilah sama sama kita menuangkan usulan ini demi kepentingan umum bukan kepentingan pribadi. Seperti sarana ibadah tempat pemakaman umum (TPU), Posyandu dan sarana umum lainnya.

Kami sarankan setelah pelayanan umum ini terlaksana silahkan buat program lainnya coba urutkan mata pencaharian yang penting dana desa ini bermanfaat bagi masyarakat. Dan bisa terarah semuanya tidak ada lagi mengalami gizi buruk.

Saya mengajak semuanya marilah sama sama untuk memajukan desa ini mari kita duduk bersama demi yang saya inginkan lagi tingkatkan ketahanan pangan per KK, kepentingan perempuan tolong diutamakan seperti Posyandu, PKK. Tutupnya. (R84)