Pembangunan Jalan Lingkungan & Drainase, Usulan Reses Dedi Hasbullah di Tanah Tinggi

70

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Dedi Hasbullah belum lama ini menggelar kegiatan Reses I Masa Sidang 2023-2024.

Kegiatan terlaksana akhir November 2023 itu digelar di Sanggar Siti Hinggil RW 11, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang.

Pada kesempatan itu warga di lingkungan RW 11 Tanah Tinggi menyampaikan sejumlah aspirasi kepada Anggota DPRD dari Fraksi PAN-PPP itu.

“Beberapa diantaranya adalah masalah perbaikan jalan lingkungan dan drainase,” ungkap Dedi Hasbullah kepada wartawan, Kamis (7/12/2023).

“Untuk reses ke-1 ini sengaja saya mengundang RT-RW, karena saya ingin mendengar langsung aspirasi dari Ketua RT/RW karena awal Februari tahun 2024 sudah Musrenbang,” sambungnya.

Lebih lanjut dikatakan Dedi, berbagai usulan pembangunan yang telah disampaikan kepadanya melalui reses ini akan ditampung dan akan diperjuangkan agar bisa semaksimal mungkin direalisasikan di tahun mendatang.

Diinformasikan Reses DPRD adalah sebuah kebijakan yang sudah diatur dalam undang-undang dengan tujuan bertemu masyarakat, mendengar, dan mendorong serta mengawal aspirasi itu agar bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah. (mir)

 

 

 

[

Artikulli paraprakWakapolsek Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Jadi Polisi Bagi Diri Sendiri Saat Jumat Curhat
Artikulli tjetërPekerjaan Rabat Beton di Desa Nagara, Tanpa Papan Proyek