Wakapolsek Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Jadi Polisi Bagi Diri Sendiri Saat Jumat Curhat

72

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Wakapolsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi Iptu Mulyono mengajak masyarakat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri saat pelaksanaan Jumat Curhat di Kantor Desa Penonggol Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (8/12/2023).

Hadir dalam kegiatan, Ps. Kanit Samapta Aiptu Suyono, Bhabinkamtibmas Aiptu F Simanihuruk dan Bripka Roni Sihaloho, Babinsa Serda Azam Harahap, Kepala Desa Penonggol Samsuri, Kepala Dusun Frengky H dan tokoh agama Islam Razali.

Dalam kesempatan ini Wakapolsek didampingi Kepala Desa Penonggol dan Kepala Dusun memberikan arahan dan mengajak masyarakat Desa Penonggol untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan mari sama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan bersama ciptakan Pemilu Damai.

Lewat giat Jumat Curhat ini Wakapolsek melakukan Interaksi dan diskusi dengan bertanya jawab bersama warga masyarakat Desa Penonggol tentang kondisi dan situasi yang terjadi saat ini baik itu terkait tentang Polri khususnya Polres Tebing Tinggi maupun tentang sitkamtibmas secara umum dan permasalahan lainnya yang menjadi keresahan dan kendala bagi warga masyarakat khususnya Desa Penonggol.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Penonggol berterima kasih atas kunjungan kerja personel Polsek Tebing Tinggi yang dipimpin Waka Polsek Iptu Mulyono dan personel dalam mengimbau warga untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas.

Terkait masa kampanye pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Wakapolsek mengimbau untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas.

“Pilihan bisa berbeda namun tujuan tetap satu untuk menjadikan negara Republik Indonesia yang tentram dan sejahtera,” pungkas Wakapolsek. (ar)

Artikulli paraprakJalankan Program Kapolri, Jumat Curhat Dipimpin Kapolsek Padang Hilir di Kantor Lurah
Artikulli tjetërPembangunan Jalan Lingkungan & Drainase, Usulan Reses Dedi Hasbullah di Tanah Tinggi