Pastikan Stamina Personel Tetap Stabil, Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi Kembali Cek Kesehatan

37

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Memastikan stamina personel dan panitia Pemilu Tahun 2024, Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi yang dipimpin Kasie Dokkes Polres Tebing Tinggi Nurheppi Pasaribu S.Kep bersama anggota melakukan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan terhadap para personel Polri dan petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di beberapa kantor PPK wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa (20/02/24).

Petugas Tim Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, Pengatur Agus Toni Bangun, dr Amira Wulandari, TKK Maulina dan TKK Pika Ayunda dengan lokasi kegiatan di Kantor Camat Dolok Merawan Sergai dan Kantor Camat Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan tekanan darah dan pemberian suplemen makanan berupa vitamin kepada 15 personel Polres Tebing Tinggi dan 10 petugas PPK serta 2 personel TNI guna menjaga kesehatan mereka selama menjalankan tugas pengamanan dan penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menjelaskan pentingnya pemeriksaan kesehatan mengingat intensitas kerja yang tinggi bagi anggota pengamanan dan para panitia pemilu.

“Oleh karena itu, pemeriksaan kesehatan dan pemberian suplemen vitamin sangatlah penting agar mereka dapat menjalankan tugas dengan lancar dan sehat,” katanya.

Dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, diharapkan seluruh personel pengamanan dan panitia pemilu dapat melaksanakan tugasnya dengan optimal agar stamina tetap stabil dalam menjalankan tugas. (ar)