Polsek Sipispis Berikan Himbauan Pada Warga Agar Selalu Waspada Terhadap Banjir

72

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Saat melakukan monitoring, personel Polsek Sipispis Polres Tebingtinggi menghimbau warga untuk selalu waspada terhadap banjir bandang di objek wisata Sungai Bahbolon Desa Bartong Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebingtinggi, Minggu (7/1/2024).

Personel Polsek Sipispis yang diterjunkan yakni, Aiptu Darmawan Purba dan Aipda Obi Mesak Hutasoit dengan melaksanakan patroli di objek wisata Desa Bartong serta melakukan pengecekan debit air sungai Bahbolon.

Petugas melakukan himbauan kepada masyarakat yang berwisata di objek wisata agar tetap waspada terhadap banjir bandang dan tetap menjaga anak anaknya sewaktu bermain serta mandi di Sungai Bahbolon lalu mengimbau para petugas parkir tetap memantau sepeda motor yang diparkir agar tidak terjadi pencurian, kemudian masyarakat setempat diminta tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi objek wisata.

Hasil yang dicapai saat patroli adalah debit air Sungai Bahbolon terpantau normal, masyarakat yang datang sekitar 40 orang. Dalam hal ini masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sipispis yang melaksanakan patroli ke objek wisata Desa Bartong sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di lokasi tersebut. (ar)

Artikulli paraprakDit Resnarkoba Polda Sultra Sikat Bandar Shabu Jaringan Aceh
Artikulli tjetërPastikan Keamanan, Polres Tebing Tinggi Melaksanakan Patroli Dialogis