Pererat Tali Silaturahmi, Dandim 1416/Muna Gelar Tatap Muka dan Ngopi Bareng Bersama Perwira Staf Dim dan Insan Pers

180

MUNA (Sulteng) ketikberita.com | Untuk mempererat talih silaturahmi, dilaksanakan Tatap Muka dan Ngopi Bareng bersama Bapak Dandim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendrop S.I.P beserta perwira staf Dim 1416/Muna dan Insan Pers Kab. Muna, Bertempat di Cafe Tiga Putri Jln. Baypass Kel. Butung-Butung Kec. Katobu Kab.Muna,Untuk mempererat talih silaturahmi, dilaksanakan Kamis (4/5/2023).

Dalam sambutannya  Dandim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Higendorp, S.I.P mengatakan terima kasih kepada rekan-rekan insan Pers telah meluangkan waktunya hadir dalam kegiatan ini”.

“Saya berharap rekan-rekan pers yang ada di Kab.Muna dapat menjadi mitra dilapangan
dan dapat bekerja sama dengan baik. Sehingga apabila ada sesuatu hal maupun kegiatan atau yg menonjol rekan-rekan wartawan bisa koordinasi dgn langsung konfirmasi kepada kami.

“Untuk itu dengan terjalinnya sinergitas dan kolaborasi harus terus diperkuat sehingga setiap informasi yang disebarkan melalui media massa semakin akurat, berimbang serta menyentuh kepentingan masyarakat, khususnya di Muna” Ucap Dandim.

“Selain itu, Kami siap membuka diri terhadap masukan dari semua insan pers, Jika awak media mempunyai ide yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kodim siap menampung gagasan tersebut.

” Pemberitaan kegiatan Kodim dan jajaran oleh media sampai dengan saat ini cukup aktif. Tentunya hal tersebut sangat positif dan dapat dijadikan sebagai wahana untuk menyebarkan informasi kegiatan, serta sebagai bahan edukasi dan evaluasi menuju ke arah yang lebih baik”harapnya.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat terjalin kerjasama dengan baik antara rekan-rekan wartawan dan kodim 1416/Muna” Tutup Dandim.

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian berupa bingkisan tali asih Kepada perwakilan media Pers Kab.Muna oleh Dandim 1416/Muna. (red/Pen)

Artikulli paraprakCuaca Ekstrem Melanda Sumut, Pemprov Ingatkan Stakeholder dan Masyarakat Siap Siaga
Artikulli tjetërKejari Labuhanbatu Tahan 3 Tersangka Dugaan Korupsi Penyalahgunaan DAK TA 2021 Dinas Pendidikan Labura