MGID Peroleh Penghargaan Sertifikasi ISO/IEC 27001 Atas Usahanya Sediakan 100% Keamanan Informasi Klien

239

JAKARTA ketikberita.com | MGID, platform periklanan global, hari ini mengumumkan telah memenuhi standar yang dibutuhkan untuk memperoleh sertifikasi ISO/IEC 27001 atas manajemen keamanan informasinya.

Di tengah perubahan-perubahan regulasi keamanan yang berlanjut dan meningkatnya ekspektasi konsumen, memberikan jaminan bagi para konsumen dan klien bahwa standar-standar keamanan informasi ditegakkan adalah hal yang wajib.

Memperoleh penghargaan sertifikasi ISO yang diakui secara global mengukuhkan komitmen MGID untuk melakukan langkah-langkah jelas demi melindungi informasi pengguna dari kehilangan, penyalahgunaan, akses tidak diizinkan, pengungkapan, perubahan, penghancuran, dan segala jenis lain dari pemrosesan yang tidak diizinkan.

ISO/IEC 27001 adalah standar manajemen keamanan informasi yang paling terkenal di dunia, menyediakan panduan bagi semua perusahaan jenis apapun dalam menjaga tingkat tertinggi dari keamanan dan integritas.

Sebagai hasil dari langkah-langkah yang telah dilakukan oleh MGID, data kliennya akan terlindungi dengan lebih baik dan lebih tangguh melawan serangan siber, dikarenakan perlindungan data MGID yang melingkupi seluruh organisasi dan kemampuannya dalam merespons ancaman-ancaman keamanan yang baik.

“Sebagai suatu perusahaan teknologi yang terus mengembangkan produk dan solusi teknologinya, MGID berdedikasi untuk menyediakan para pengguna internet tingkat transparansi dan kontrol tertinggi atas bagaimana data mereka digunakan dalam periklanan online.

Kami terus memperbaiki sistem manajemen keamanan informasi kami, menerapkan kebijakan dan standar baru demi menjamin model komprehensif untuk manajemen keamanan. Kami akan terus memenuhi dan menjaga standar-standar kepatuhan kunci internasional dan khusus untuk industri ini hingga masa depan,” jelas Sergii Denysenko, CEO MGID. (r/red)