Meski Hari Libur, Bupati Rocky Tinjau Vaksinasi Di Kecamatan

62

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Meskipun hari libur, Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, SH tetap setia meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di setiap Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (24/7/2021).

Bupati Aceh Timur akrab disapa Rocky serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan peninjauan terhadap tiga Puskesmas.

Berdasarkan pantauan, Bupati Rocky awalnya meninjau lokasi Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Darul Ikhsan, Puskesmas Idi Timur, dan melanjutkan pantauannya ke Puskesmas Peudawa.

Meskipun kunjungannya singkat, Namun, Bupati Rocky sempat memberikan edukasi dan menyampaikan informasi penting tentang vaksinasi tersebut.

“Hari ini kita memantau lokasi vaksinasi, dan Alhamdulillah walupun masyarakat menganggap hari ini libur tetapi kita lihat di beberapa Puskesmas vaksinasi tersebut tetap berjalan lancar, seperti Puskesmas Darul Ikhsan, Idi Timur dan Puskesmas Peudawa,”imbuh Bupati Rocky.

Bupati Rocky juga menghimbau kepada masyarakat Aceh Timur dengan kondisi hari ini tingkat kepatuhan masyarakat yang sangat bagus vaksinasi pun berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan Aceh Timur lebih bagus kedepannya. Karena kita lihat kondisi hari ini dilapangan masyarakat sangat antusias saat melaksanakan vaksinasi covid-19, semoga wabah covid-19 di Indonesia cepat berlalu juga untuk Aceh dan Aceh Timur semoga cepat selesai,”tandas Bupati Rocky. (AA)