Mastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024 di Kab. Nias Utara, Kapolres Nias Lakukan Pengecekan

66

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Untuk memastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK,MH, bersama Kasat Intelkam Polres Nias Iptu Budi Tarigan, melakukan Pengecekan di Gudang Logistik Kabupaten Nias Utara, (8/02/2024).

Pengecekan Gudang Logistik untuk memastikan keamanan Logistik Pemilu 2024 di Kab. Nias Utara, sebelum di Distribusikan di PPK dan selanjutnya ke TPS.

Selain melakukan Pengecekan Gudang Logistik, Kapolres Nias juga melakukan Pengecekan terhadap Personil Polres Nias yang melaksankan Pengamanan Gudang Logistik, “ Kedatangan saya disini untuk memastikan Logistik Pemilu 2024 di Wilayah Kab. Nias Utara dalam keadaan Aman dan baik, sehingga pada di lakukan Pergeseran di PPK dan TPS nantinya, semua dalam keadaan Baik “ Ujar AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK,MH.

Kepada Personil Polres Nias yang Melaksanakan Tugas Pengamanan di Gudang Logistik KPU Kab. Nias Utara, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK,MH, menyampaikan Arahan antra lain: Laksanakan Tugas Pengamanan Sesuai Prosedur, Amati Kondisi Sekitar Gudang, Jangan Lengah, sesering Mungkin Lakukan Patroli di Sekitar Gudang teruma Pada Malam hari.

Sedangkan Arahan Terakhir dari kapolres Nias kepada Personil adalah, “Laksanakan Tugas dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab, Jadikan Tugas ini sebagai Kebanggaan dan Ladang Ibadah “ Ujar Kapolres AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK,MH. (Wardiy)