M Najur Lakukan Kunker Ke SD Negeri 2 Siompin

43

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Singkil, Muhammad Najur, M.Pd SD gelar kunjungan kerja Negeri 2 Siompin, Kecamatan Suro Makmur. Senin, (5/2/2024).

Adapun tujuan kunjungan untuk memantau dan mengevaluasi perkembangan setiap kegiatan pada sekolah tersebut. telah memperlihatkan komitmen dan perhatian yang besar terhadap kualitas pendidikan di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam Kunjungan Sekretaris Disdikbud itu di sambutan hangat oleh kepala sekolah SD Negeri 2 Siompin, Rusman, S.Pd, dan seluruh dewan guru.

Ia mengucapkan terima kasih atas bapak Sekretaris Dinas Pendidikan kemudian Kepala Sekolah juga menjelaskan secara singkat tentang program tata cara proses belajar dan mengajar sesuai dengan fasilitas yang ada di sejauh itu.

Selama kunjungan, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabuparen Aceh Singkil berkesempatan untuk melihat langsung fasilitas dan melihat perkembangan kegiatan yang ada di sekolah itu.

Kepsek SD 2 Siompin mengajak Sekretaris Dinas Pendidikan keliling untuk melihat-lihat ruang belajar, serta fasilitas lainnya yang tersedia di sekolah itu. Tujuannya adalah untuk mendapatkan gambaran secara langsung dan menyeluruh tentang kondisi fasilitas di sekolah tersebut.

Selain itu, Sekretaris Dinas Pendidikan, Muhammad Najur, M.Pd, juga berdialog dengan para dewan guru sertab menceritakan tentang pengalaman mereka selama mengajar di Sekolah ini. (R84)