Lukita Dinarsyah Tuwo, Bakal Calon Walikota Batam Daftar ke PDIP

458

BATAM ketikberita.com | Setelah resmi mendaftar sebagai calon kandidat Walikota Batam melalui gerbong partai PDIP pada Minggu (15/9), Mantan Kepala BP Batam Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, M.A kembali mendatangi kantor DPC PDIP untuk menyerahkan formulir pendaftaran, Senin (16/9/2019).

Sebelum mendatangi kantor DPC PDIP, Lukita beserta rombongan mengadakan dialog dengan insan pers, Pelaku UMKM, simpatisan, serta tokoh Masyarakat lainnya di gedung PIH Batam Centre.

Lukita mengatakan, bahwa majunya dirinya tersebut bertujuan agar bisa terus memberikan kontribusi untuk masyarakat Batam, tidak hanya itu jika terpilih nantinya lukita berjanji akan memacu perekonomian Batam sebanyak 7 persen setiap tahunnya.

“Saya akan terus memberikan kontribusi penuh dengan masyarakat,selain itu jika terpilih nantinya saya akan memacu perekonomiam batam 7 persen setiap tahunnya dengan meningkatkan ekonomi kerakyatan,”ujar lukita.

Tak hanya itu Lukita juga memaparkan visinya untuk membawa Batam menjadi Kota yang Bahagia dan mendunia.“Visi saya adalah Batam Bahagia Batam mendunia,posisi kita sudah strategis tinggal dari kita saja dapat memanfaatkan SDM yang sudah ada”pungkasnya.Dalam pertemuan tersebut Lukita juga sempat menyinggung tentang dua institusi yang ada di kota Batam.

“faktanya di kota Batam ini ada dua institusi,saya berharap agar dua institusi ini dapat bekerja sama agar bisa melayani warga Batam” Ungkap Lukita. usai acara Lukita Dinarsyah Tuwo mengembalikan formulir pendaftaran vakal calon Walikota/Wakil Walikota Batam, Ke kantor DPC- PDIP Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo mengembalikan formulir tersebut sehari setelah mendaftar dan mengambil formulir pencalonan Walikota Batam priode 2020 – 2025. Mantan Kepala badan Pengusahaan (BP) Batam ini mengembalikan formulir, usai melengkapi semua persyaratan admitrasi yang diminta PDI Perjuangan.

Kedatangan mantan Sekretaris Menko Perekonomian ke DPC PDIP Batam didampingi Jadi Rajagukguk dan Nazielf Soesila Darma, semua formulir persyaratan yang diserahkan Lukita, diterima sekretaris DPC – PDIP Kota Batam Ernawati, Budi mardiyanto, dan Sulhan.

Erna menyebutkan baik hadirnya Lukita dalam kontestasi Pilwako Batam yang akan dihelat pada 2020 mendatang semoga sukses dan berhasil.”ungkap Erna.(Indralis)