Lagi Naikkan Penumpang, Angkot Sinar Beringin Di Seruduk Truk Colt Diesel

401

P. SIANTAR (Sumut) ketikberita.com | Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan mobil angkot sinar beringin dan Mitsubishi colt diesel light truk, Selasa (6/12/2022).

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di depan Rumah makan beringin Indah 2, di jalan Medan km 4,5 kelurahan sumberjaya, Kecamatan Siantar martoba.

Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut penumpang angkutan kota sinar beringin mengalami luka-luka hingga di larikan ke Rumah Sakit dan klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Menurut salah satu pekerja di rumah makan tersebut, Penumpang tersebut sebagian dibawa bapak polisi yang ketepatan sedang makan siang di rumah makan ini dengan mobilnya. Sebagian di bawa ke klinik bang, ungkapnya.

Kronologi kecelakaan itu diduga berawal saat mobil sinar beringin tersebut berhenti untuk menaikkan penumpang yang merupakan karyawan dari rumah makan tersebut, sementara mobil truk box tersebut melaju dari arah belakang dan menabrak angkot tersebut dari belakang.

Mobil truk light colt diesel tersebut ringsek di sebelah kiri pengemudi akibat tabrakan dan semementara angkot sinar beringin tersebut ringsek dibagian belakang. (Hery)

Artikulli paraprakFraksi Gerindra DPRD Medan, Haris Kelana Damanik Minta Polrestabes Medan Proses Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
Artikulli tjetërWarga Resah Pagar Rumah Digondol Maling, DPRD Medan Minta Kecamatan dan kelurahan Tingkatkan Pengamanan