Kodim Tamiang FC, Kembali Telan Kekalahan di Turnamen Dandim Cup 2022

59

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Tim Kodim Aceh Tamiang harus rela tersingkir dari open turnamen Dandim Cup 2022, setelah kalah tipis atas Terban Family 1-2, yang berlangsung di Stadion Aceh Tamiang Kampung Tanah Terban. Minggu 13 Agustus 2022.

Bermain 2 x 30 menit tim anak anak asuhan Tri Susilo ini lebih banyak menguasai bola, tercatat sedikitnya 10 kali peluang emas yang berhasil diukir oleh anak anak Kodim Tamiang, namun selalu kandas pada penyelesaian akhir, sementara anak anak Terban Family FC dibawah pelatih Hananan justru mampu meraih point penuh.

Pantauan di lapangan sejak peluit tanda pertandingan yang dipimpin wasit Junaidi, tim Kodim Tamiang FC terus menyerang tim Terban Family FC, namun selalu gagal pada penyelesaian akhir, malah sebaliknya anak anak Terban Family justru mampu menciptakan gol ke gawang Kodim Tamiang pada menit ke 5 lewat kaki Jajak.

Tertinggal 0-1 Anak anak Kodim Tamiang FC terlihat panik, mereka tertekan dengan permainan Terban Family FC, yang bermain lepas sore minggu itu, kedudukan 1-0 untuk tim Terban Family FC bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua pertandingan Kodim Tamiang kembali melakukan serangan bertubi tubi kekubu pertahanan Terban Family FC, tapi selalu kandas tidak membuahkan hasil, anak anak Kodim tetap melakukan serangan, hanya sekali kali Terban Family FC melakukan serangan balik ke pertahanan Kodim Tamiang FC.

Pada menit ke 30 salah seorang pemain Terban Family FC melakukan pelanggaran dalam kotak 16 sehingga wasit menghadiahkan tendangan pinalti untuk Kodim Tamiang FC namun gagal dimanfaatkan oleh Yudha dari Kodim Tamiang FC.

Pada menit ke 55 Botak pemain Terban Family FC kembali mencetak gol tambahan untuk tim nya merubah skor menjadi 2-0 untuk Terban Family FC.

Kodim Tamiang yang tertinggal terus bermain ngotot untuk menciptakan gol namun selalu gagal, pada ke 78 kembali lagi pemain Terban Family melakukan pelanggan dalam kotak pinalti, wasit yang memimpin pertandingan menunjukkan titik putih tanda diberi hadiah pinalti kepada tim Kodim Tamiang FC yang dimanfaatkan oleh Katum dan terciptalah gol untuk Kodim Tamiang FCerubah skor menjadi 2-1 masih untuk Terban family FC.

Skor 2-1 untuk Terban Family FC bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan Kodim Tamiang FC harus rela tersingkir dari open turnamen ini meski masih ada sekali lagi bertanding melawan Putra Jaya FC namun tidak mempengaruhi point. (ABS)