Kodim 0109 Aceh Gelar Acara Halal Bi Halal Bersama Forkopimda dan Puluhan Awak Media

19

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Dandim 0109 wilayah Kabupaten Aceh Singkil adakan kegiatan Halal Bi Halal setelah lebaran bersama unsur Forkopimda, para Kepala SKPK, ratusan tamu undangan lainya. beserta puluhan insan pers.

Pada awal acara Dandim 0109 Kabupaten Aceh Singkil Letkol Inf Moh Mulyono S.IP, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada para awak media yang selama ini telah bekerja sama dengan Kodim 0109 Aceh Singkil.

Kemudian, sambung Dandim kepada seluruh rekan-rekan wartawan yang di ikut serta mempublikasikan setiap kegiatan-kegiatan Kodim selama ini, sehingga bisa diketahui oleh masyarakat umum, ucap Dandim. Rabu 17 April 2024, di Aula Kodim setempat.

“Kita sama-sama saling membutuhkan, wartawan tugasnya menyampaikan kepada masyarakat. Semoga kedepan kerja sama ybisa berlanjut di kemudian hari.

Selain itu, direncanakan sekitar seminggu lagi jajaran Kodim 0109 Aceh Singkil akan mengadakan kegiatan bakti sosial yaitu menambal jalan yang berlubang mulai dari titik Wilayah Kecamatan Singkil sampai ke Kecamatan Gunung Meriah.

Selain itu, Pj Bupati Axeh Singkil Drs. Azmi, MAP dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan halal bihalal merupakan tradisi masyarakat khususnya bagi umat muslim, mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan.

Dalam acara halal bihalal ini, diharapkan setelah acara ini nantinya berakhir dapat mempererat hubungan tali silaturahmi, agar dapat terbangun semangat dan sinergi yang kuat bagi abdi negara dan abdi masyarakat. Demi terwujudnya masa depan Aceh Singkil yang cemerlang. Tutupnya. (R84)