Jalan Bahagia Selesai Diperbaiki, Masyarakat Mengaku Puas Dengan Hasil Kerja Wali Kota Medan

31

MEDAN ketikberita.com | Masyarakat jalan Bahagia, Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota mengaku puas dengan hasil perbaikan jalan yang dilakukan Pemko Medan. Ini juga menjadi bukti keseriusan Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam melakukan pembangunan infrastruktur di Kota Medan.

Hal tersebut diungkapkan seorang warga jalan Bahagia, Sri Fatmawati saat ditemui dirumahnya, Rabu (17/4).

“Semenjak diaspal jalan bahagia ini semakin bagus, jalananya rapi dan nyaman, saya cukup puas dengan kerja pak Wali Kota,”kata Sri Fatmawati.

Sri Fatmawati yang telah tinggal dijalan Bahagia sejak tahun 80’an tersebut mengaku baru pertama kali merasakan jalan ini diaspal sebagus ini. Bahkan menurutnya lebar jalanya juga bertambah sehingga semakin memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk beraktifitas.

“Semenjak tinggal disini baru sekarang ini saya merasakan jalan bahagia diaspal sebagus ini, Kemarin jalan ini sempat rusak, tapi sekarang semenjak selesai diaspal sudah bagus, tidak ada lagi abu, nyaman lah untuk berjualan ataupun beraktifitas lainya,”ujarnya.

Untuk itulah Sri Fatmawati menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang telah mendengarkan keluhan masyarakat.

“Terimakasih Pak Bobby, jalan kami sudah bagus, sudah cantik, sudah oke,”pungkasnya.

Seperti yang diketahui Pemko Medan melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kota Medan telah menyelesaikan perbaikan jalan Bahagia, Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota, atau tepatnya mulai dari simpang jalan H.M Joni sampai simpang jalan Jati II. Jalan tersebut diperbaiki dengan cara diaspal sepanjang 201 meter dengan lebar 3.8 meter. (red)