Ketua Pengadilan Agama Rantau Prapat Lantik 2 Pejabat Baru

46
Foto : Ketua Pengadilan Agama Kelas 1 B Rantau Perapat Afrizal S.Ag.MAg melakukan pelantikan 2 orang pejabat baru yqng bertugas di PA Rantau Prapat mengambil tempat di aula Kantor PA Kelas 1B yang disaksikan oleh para undangan dan para pegawai lainnya.(foto: Fahtul Rizal Siagian)

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Menindaklanjuti SK Dirjen Badan Peradilan Agama Nomor 2556, 2558/DjA/KP.04.6/SK/9/2021 yang di tetapkan pada Tanggal 14 September 2021 Perihal Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan Di Lingkungan Peradilan Agama, Selasa 12 Oktober 2021 Ketua Pengadilan Agama Kelas 1B Rantau Prapat Afrizal S. Ag M.Ag melakukan Pelantikan 2 (dua) orang Pejabat Baru yang bertempat di Aula Kantor Pengadilan Agama Kelas 1B Rantau Prapat.

Acara yang di mulai dengan melantunkan Lagu Indonesia Raya dan Mars Mahkamah Agung tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta menggunakan Protokol Kesehatan yang ketat.

Tampak hadir dalam Acara Ketua PA.Rantau Prapat Afrizal S.Ag M.Ag, Wakil Ketua Diana Efrina Nasution S.Ag, Hakim, Sekretaris Joni S.Ag, Pejabat Fungsional dan Struktural, para staf dan lainnya.

Ada pun 2(dua) Pejabat Baru yang di lantik Yakni Dra.Maisyarah MH sebagai Panitera Pada Pengadilan Agama Kelas 1B Rantau Prapat yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengadilan Agama Kelas 2 Sibuhuan dan Nuri Qothfil Layali S.Ag sebagi Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Rantau Prapat yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti Pada Pengadilan Agama Kelas 1B Stabat.

Sedangkan Drs. Aidil yang sebelumnya menjabat sebagai Penitera Pengadilan Agama Kelas 1B Rantau Prapat menduduki posisi baru sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Medan.

Ketua PA Kelas 1B Rantau Prapat Afrizal S.Ag M.Ag dalam sambutannya mengutarakan kepada Pejabat yang baru di Lantik agar dapat bekerja dengan sungguh sungguh dengan penuh keikhlasan tanpa mengharap pamrih. Jadikanlah Amanah Jabatan dan Pekerjaan ini sebagai ladang Ibadah kita nantinya.

Beliau juga berharap kepada Pejabat yang baru di lantik agar memiliki Integritas yang tinggi dan memberikan inovasi-inovasi yang di dapat untuk di terapkan di Pengadilan Agama Kelas 1B Rantau Prapat tempat tugas Ibu yang baru ucap Afrizal.

Sedangkan untuk Drs.Aidil yang akan menempati posisi yang baru sebagai Panitera Pengganti Pada Pengadilan Tinggi Medan, Ketua PA Rantau Prapat Afrizal S.Ag M.Ag mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan berterima kasih yang sebesar besarnya atas Pengabdian dan dedikasi yang telah di berikan selama bertugas di Pengadilan Agama Kelas 1B Rantau Prapat.

Acara pelantikan tersebut di tutup dengan Do’a dan ucapan selamat dari pihak yang hadir dan sesi foto bersama pejabat yang baru di lantik. (Rizal Siagian)