Ketua JJIAT Aceh Timur Silaturahmi Dengan Kasdam Iskandar Muda Aceh

162

BANDA ACEH Ketikberita.com | Ketua Jaringan Jurnalis Indenpenden Aceh Timur (JJIAT) silahturahmi dengan bapak Kasdam Iskandar Muda Aceh Brigjen Joko Purwo Putranto M.Sc, Jum’at (26/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Ketua Jaringan Jurnalis Independen Aceh timur (JJIAT) Abdul Manaf, Ab menyampaikan beberapa masukan dan beberapa program kerja demi meningkatkan ekonomi dan kemajuan daerah Aceh khususnya daerah Aceh Timur.

Bapak Kasdam Iskandar Muda Joko Purwo Putranto M.Sc menyambut baik dalam pembicaraan untuk meningkatkan kemajuan Ekonomi Masyarakat Aceh pogram yang sangat potensi untuk kemajuan daerah Aceh yaitu pertanian dan perikanan dan ini sudah terbukti Di Negara Negara luar.

“Sudah saatnya Pemuda dan Masyarakat Aceh bangkit mengelola dan mengolah lahan yang begitu luas dan subur. Saya berjanji akan membantu dan memberi dukungan penuh kepada masyarakat aceh yang mau bekerja untuk kemajuan agar bisa hidup sejahtera,”imbuh Brigjen Joko Purwo Putranto.

Lanjutnya, kenapa daerah lain yang lahannya tidak begitu subur seperti di Aceh, tetapi mereka bisa menggarap lahan pertanian sehingga bisa membangkitkan pertumbuhan ekonomi kehidupan keluarga.

Pesan dan harapan saya “Mari kita bersama-sama memajukan daerah, kalau bukan kita, siapa lagi”, tutup Kasdam Iskandar Muda Brigjen Joko Purwo Putranto. (AA)