Kesiap Siagaan, Personil Polsek Batu Ampar Sispam Mako Siap Melayani Masyarakat

122
Foto : Istimewa Humas Polsek Batu Ampar Aipda Zulherman.SH./ Rel.- Indralis)

BATAM ketikberita.com | Polsek Batu Ampar Sispam Mako, Polsek Batu Ampar Laksanakan sispam mako sebelum melaksanakan tugas melayani masyarakat Selasa, (13/06/2023).

Polsek Batu Ampar melaksanakan pam siaga mako sesuai SOP dengan cek kelengkapan Personel Piket dan situasi di seputaran Mapolsek Batu Ampar mulai dari depan, samping dan belakang Mako.

Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.S.H.S.I.K.M.M mengatakan Adapun tujuan dari pengamanan Sispam mako adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan maka dari itu kita wajib melakukan pengawasan rutin dan antisipasi gangguan di seputaran Mapolsek Batu Ampar seperti penyerangan, terorisme, dan kebakaran bangunan mako, Instalasi listrik, Air dan ruang tahanan.

Kapolsek mengatakan Personel Polsek Batu Ampar yang melaksanakan jaga mako selalu meningkatkan kewaspadaan salah satunya dengan melaksanakan kesiap Siagaan sispam mako .

“Adapun hal-hal yang harus diperhatikan Personil untuk sarana pendukung kelengkapan personil yang melaksanakan pam siaga mako diantaranya seperti rompi anti peluru senjata organik untuk melindungi dan mengamankan baik personil maupun keamanan mako, serta melaksanakan pengecekan luar gedung dan dalam gedung yang ada di Polsek Batu Ampar untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Ucap Kapolsek”. (r/Opung – Indralis)