Memperbaiki Infrastruktur Jalan Dengan Swadaya Masyarakat

148

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Pengerjaan perbaikan insfratruktur jalan oleh swadaya masyarakat masih terus berlanjut di kepenghuluan Bagan Sinembah Utara, atau yang lebih tepatnya, jalan yang sedang di perbaiki tersebut berlokasi di Kepenghuluan Bagan Sinembah Utara, kecamatan Bagan Sinembah raya, kabupaten Rokan Hilir, (Riau).

Seorang warga setempat yang bernama Darma, mengatakan kepada awak media ketikberita.com, pada Senin 12 Juni 2023, mengatakan dalam waktu kurang lebih satu bulan, mereka telah melakukan pengerjaan perbaikan insfratruktur jalan itu sudah sekitar sepanjang 20 kilometer.

Darma juga mengatakan bahwa yang selama ini yang menjadi kendala mereka saat berkerja adalah cuaca yang selalu turun hujan. Di karenakan apabila hujan turun maka kondisi jalan berlumpur dan berlubang tersebut akan semakin sulit untuk dikerjakan.

Sedangkan jalan rusak yang belum dikerjakan masih ada kurang lebih ada sekitar 20 kilometer lagi, Dan kami berharap untuk kedepannya pengerjaan ini dapat kami laksanakan semaksimal mungkin, agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatan sehari-harinya untuk melintas menggunakan jalan itu dapat berjalan dengan baik Lancar dan nyaman, sehingga mampu meningkatkan kembali perputaran roda perekonomian kami, ungkapnya. (Sahsiandi Lubis)