Antisipasi Kemacatan, Wakapolres Tebing Tinggi Turun Langsung Mengatur Lalulintas

250

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebingtinggi laksanakan giat pengaturan lalulintas (Gatur Lalin) di ruas Jalan Sudirman tepatnya dipersimpangan Ramayana Kota Tebinggtinggi pada Sabtu pagi 26 November 2022 sekira pukul 07.00 WIB.

Pengaturan lalu lintas tersebut dipimpin Wakapolres Tebingtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring S.H, M.H bersama dengan Kasat Tahti Polres Iptu M. Amin, Kasi Hukum AKP W. Silitonga, kata Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada wartawan di Mapolres Tebingtinggi.

Kegiatan ini dilakukan Wakapolres Tebinggtinggi untuk mengantisipasi terjadinya kemacatan, terlebih disaat pagi hari situasi di Jalan Sudirman simpangan Ramayana sering terjadi kemacetan, dimana jalan tersebut juga rawan laka lantas, sebut Kasi Humas.

Ditambahnya, bahwa pengaturan lalulintas ini sudah rutin dilaksanakan Polres Tebingtinggi, hal ini sebagai bentuk pengabdian dalam memberikan pelayanan terbaik untuk warga masyarakat agar merasa aman dan nyaman dalam berkendara.

Selain melakukan pengaturan lalulintas, Wakapolres juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara di jalan raya, tidak ugal-ugalan dengan menjaga ketertiban bersama agar dapat terhindar dari bahaya kecelakaan, tutup Kasi Humas. (ar)

Artikulli paraprakTim Medis Brimob Polri Jemput Bola Beri Pelayanan kesehatan Pengungsi Gempa Cianjur
Artikulli tjetërPuluhan Tahun Warga Gang Balai Desa Titi Kuning Medan Belum Nikmati Air Bersih PAM Tirtanadi