Kepling Suka Maju Beranikan Diri Minta Jersey Bobby Nasution

87

MEDAN ketikberita.com | Ada momen unik seusai pertandingan eksebisi PS Forkopimda vs PS Kepling (Kepala Lingkungan) yang digelar di Stadion Teladan, Kamis (20/6). Jersey yang dipakai Wali Kota Medan Bobby Nasution diminta oleh Tim lawan pada pertandingan tersebut.

Seperti pertandingan kelas dunia Bobby Nasution dan Kepling yang meminta Jersey tersebut melakukan foto bersama sambil memegang Jersey dengan nomor punggung 13.

Kepling yang diketahui bernama Noto ini pun mengaku senang dan gembira setelah diberikan Jersey yang dipakai Bobby Nasution saat mereka bertanding dalam laga persahabatan.

“Alhamdulillah, yang jelas saya senang banget. Pak Bobby Nasution mau memberikan Jerseynya kepada saya,” Ungkap Noto Kepling Kelurahan Suka Maju Kecamatan Medan Johor.

Noto juga menceritakan bagaimana awalnya dirinya meminta Jersey Bobby Nasution. Dijelaskan Noto, saat didalam lapangan dirinya memberanikan diri meminta Jersey yang dipakai pak Bobby Nasution.

Ditambahkan Noto, mendengar permintaannya, Bobby Nasution mengatakan kepada dirinya boleh nanti setelah ganti baju dikasi Jersey tersebut.
Atas dasar itu, usai wasit meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir, Noto menyusul Bobby Nasution untuk menerima Jerseynya.

“Waktu di lapangan saya izin meminta baju bola Pak Bobby Nasution. Beliau pun berkata nanti setelah ganti baju dikasi. Makanya usai pertandingan selesai saya susul Pak Bobby Nasution. Alhamdulillah senang, terima kasih Pak Bobby Nasution,” Ujarnya.

Seperti yang diketahui pertandingan eksebisi yang digelar dalam rangka pembukaan kompetisi sepak bola antar Instansi dan Kepling guna memeriahkan HUT Kota Medan ke -433 ini di menangkan PS Forkopimda yang di punggawai Bobby Nasution dengan skor akhir 4 – 0 untuk PS Kepling.

Bobby Nasution turut berperan dalam memenangi pertandingan eksebisi tersebut, dimana Gol terakhir PS Forkopimda dicetak oleh Bobby Nasution. Sedangkan gol pertama dan kedua dicetak oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, untuk gol ketiga dicetak oleh Kapolres Belawan AKBP Josua Tampubolon. (red)