Kejutan Irit geByAR Honda, Apa kabar Honda Lovers?

108
Foto : Ist PT . Capella Dinamik Nusantara.(CDN) Kepri - Batam/Red - Wati Siagian

BATAM ketikberita.com | Honda Kepri kembali hadir untuk mengejutkan Honda Lovers di bulan Agustus ini dengan Promo KIBAR Honda! Kejutan Irit geByAR Honda, promo irit untuk motor Honda idaman Honda Lovers nih, penasaran ada apa saja promo kali ini? Langsung saja kita lihat ya! Ada Honda Vario 160, matik premium sporti ini dapat diperoleh dengan DP 1.7 juta dan angsuran 1.187 ribu loh! Lalu konsumen juga akan mendapatkan diskon sebesar 300 ribu dan potongan 1x angsuran.

“Kejutan irit banget kan promonya?! Eits, bukan hanya itu saja loh, konsumen yang beli Vario 160 juga akan mendapatkan hadiah langsung, yakni Jaket Cari Aman, Plat Holder, dan Jaket Spesial Vario 160!”, ujar Duri Yanto, selaku Sales Manager Honda Kepri.

Honda Vario 160 memiliki desain premium dengan lekuk tajam yang sporti dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuat skutik berperforma tinggi.

Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

Pada tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake.

Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

Didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin menambah kesan premium sporti dan kecanggihan Honda Vario 160. Model ini juga dilengkapi Full Digital Panel Meter dengan tampilan yang canggih dan informasi lengkap yang meliputi informasi konsumsi bahan bakar, jam digital, speedometer, tripmeter, pergantian oli, smart key, indikator baterai & tegangan aki serta tambahan Indikator ABS (khusus tipe ABS).

Desain bodi yang besar mampu memberikan kapasitas bagasi 18 liter dan semakin memberikan ruang dengan tampilan desain flat deck dalam menemani aktivitas harian pengendara.

Selanjutnya Promo BERKIBAR Honda juga berlaku untuk matik kesayangan para pecinta motor unik, trendi, dan eksis yakni Honda Genio.

Kaum generasi eksis bisa dapatkan Honda Genio dengan DP 1,6 juta dan cicilan 905 ribu per bulan, ada diskon 100 ribu. Semakin lengkap lagi ada hadiah langsung Plat Holder dan Jaket Spesial Genio untuk Honda Lovers! “Wah, promonya irit banget! Beli Honda Genio penuh dengan kejutan ya Lovers..”, tambah Duri Yanto.

Honda Genio terdapat banyak fitur canggih yang pastinya sangat berguna untuk Honda Lovers yang berani tampil beda dan eksis.

Terdapat fitur Panel Meter Digital dengan Eco Indicator yang dapat membantu pengendara mendapatkan informasi lebih informatif dan akurat dengan speedometer, odometer, fuel meter, eco indicator, dan logo Genio yang menyala.

Pengaman kunci kontak dengan tombol pembuka jok, lebih aman (mengurangi risiko pencurian) dan kemudahan membuka U-Box hanya dengan menekan tombol.

Power Charger di rak depan, mau nge-charge jadi lebih mudah dan bisa ngeksis dimana saja! Bagasi luas 14 liter, yang mampu memuat banyak barang bawaan Honda Lovers.

Lampu Depan LED, sentuhan modern dengan dimensi compact, memberikan penerangan yang maksimum saat berkendara di segala kondisi.

Ban dan velg 12 inci dilengkapi ban tubeless yang menambah keamanan dan kenyamanan pengendara dengan desain baru yang trendi membuat Honda Lovers tetap stabil dalam berkendara.

“Gimana nih Lovers, sudah tahu mau pilih motor Honda yang mana? Pastinya promo KIBAR Honda super irit, bikin ramah di kantong! Yuk segera kunjungi showroom dealer Honda terdekatmu dan dapatkan kejutan irit gebyar Honda!”, tutup Duri Yanto. (r/Wati Siagian)