Pemkab Nias Barat Ucapkan Terimakasih atas Jasa dan Perhatian PT. Garuda Indonesia

118

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Pertemuan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dengan Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjadi sebuah kabar gembira di tengah tengah masyarakat Nias Barat. Hal tersebut menjadi sebuah peluang besar bagi putra-putri Nias Barat untuk mewujudkan impian melalui bidang pendidikan. Rabu, (23/08/2023).

Saat acara ramah tamah yang berlangsung di Garuda Indonesia Training Center pada hari Selasa 22/08/2023, antara Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dengan Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Dirut Garuda Indonesia menyempatkan waktu untuk memberikan sebuah kabar menarik untuk Nias Barat dimana Garuda Indonesia bersedia untuk membantu peningkatan kualitas pendidikan di Nias Barat. Informasi tersebut sangat disambut baik oleh Bupati Nias Barat.

Saat acara ramah tamah tersebut, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan bahwa pihaknya bersedia membangun kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Nias Barat di bidang Pendidikan.

“Kami memastikan bahwa kerjasama dan silahturahmi kita ini tidak berhenti sampai disini saja melainkan berkelanjutan. Pihak Garuda Indonesia akan terlibat membantu memfasilitasi peningkatan kualitas pendidikan di lingkungan Nias Barat”, ucapnya

Sebagai wujud keseriusan PT. Garuda Indonesia maka dalam waktu dekat, Dirut dan beberapa direksi Garuda Indonesia akan berkunjung di Nias Barat dalam waktu dekat.
“Saya dan beberapa direksi Garuda Indonesia akan berkunjung ke Nias Barat untuk membahas dan mendiskusikan lebih detail implementasi program bantuan pendidikan untuk Kabupaten Nias Barat melalui kerjasama pengembangan sumber daya manusia”, ujarnya.

Mendengar informasi dari Dirut Garuda Indonesia tersebut, maka Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu sangat berterimakasih.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Barat mengucapkan terimakasih atas jasa dan perhatian dari PT. Garuda Indonesia terhadap Pemerintah Kabupaten Nias Barat dan terlebih terhadap peserta Kontingen. Kalau bukan karena dukungan dari Garuda Indonesia, kontingen Nias Barat belum tentu akan bisa menginjakkan kaki dan menampilkan Tarian Bumi Aekhula di Istana Merdeka dalam rangka menyambut peringatan Hari HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun”, tuturnya.

Terkait dengan bantuan pendidikan dari Garuda Indonesia untuk Kabupaten Nias Barat sangat kami berterimakasih juga. Harapan saya agar nantinya diprioritaskan untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia di bidang kesehatan melalui pemberian beasiswa Kedokteran bagi putra-putri Nias Barat. Tutupnya Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu. (Wardiy)