Kapolsek Tebing Tinggi Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan

69

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi AKP Saepullah S.Sos, MH menghadiri acara rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan yang diselenggarakan oleh PPK dan Panwascam Tebing Tinggi di Kantor PPK Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (18/02/24).

Rapat pleno terbuka juga dihadiri oleh Danramil Tebing Syahbandar Kapten Inf. RE Sinaga, mewakili Camat Tebing Tinggi, Komisioner KPU Kabupaten Sergai, Ketua Panwascam Tebing Tinggi, Ketua PPK Kecamatan Tebing Tinggi, PPS Se-kecamatan Tebing Tinggi dan PKD Sekecamatan Tebing Tinggi.

Kegiatan ini diawali sambutan Camat Tebing Tinggi dilanjutkan sambutan Kapolsek Tebing Tinggi, Danramil Tebing Syahbandar serta sambutan dan arahan dari Komisioner KPU Kabupaten Sergai, pembacaan Tata Tertib dilanjutkan dengan Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024.

Terpisah, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan rapat pleno tersebut pihaknya bersama instasi terkait turut melaksanakan pengamanan.

“Kami dari Polres Tebing Tinggi serta Koramil Tebing Syahbandar dalam hal ini melaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup untuk mengamankan jalannya rapat pleno sehingga berjalan aman dan lancar, hingga kini penghitungan suara masih berlangsung dalam keadaan aman, baik dan terkendali,” tandasnya. (ar)