Bobby Nasution Raih Penghargaan Dedikasi Merajut Harmoni Menuju Satu Dasawarsa Berkarya Membangun Bangsa

64

MEDAN ketikberita.com | Wali Kota Medan Bobby Nasution kembali menerima piagam penghargaan. Kali ini penghargaan diberikan oleh RSU Royal Prima. Penghargaan itu diberikan atas dedikasi menantu Presiden Joko Widodo ini dalam Merajut Harmoni Menuju Satu Dasawarsa Berkarya Membangun Bangsa.

Bobby Nasution menerima penghargaan itu saat menghadiri Perayaan HUT ke-10 RSU Royal Prima yang berlangsung di Prima Ballroom Gedung Prima Indonesia, Jalan Sampul Medan, Minggu (18/2) malam. Diharapkan, RSU Royal Prima dapat terus berkontribusi memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Pj Gubernur Sumut Hassanudin, Forkopimda Sumatera Utara dan Kota Medan, sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat juga hadir dalam acara yang mengusung tema “Satu Dasawarsa Berkarya Membangun Bangsa” yang berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan tersebut.

Pemotongan kue oleh Bobby Nasution bersama Pj Gubsu dan Direktur Utama RSU Royal Prima Dr dr Wienaldi MKM FISQua beserta seluruh tamu undangan secara bersama-sama juga turut mewarnai puncak perayaan HUT RSU Royal Prima tersebut. (red)