Didampingi Mentornya, Siswa Latja Bintara Diktukba Polri Melaksanakan Bakti Sosial Ketempat Ibadah

230

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Siswa Diktukba Polri Gel II TA 2022 yang melaksanakan Latihan kerja di Polres Tebingtinggi dengan didampingi mentor dan pengasuh melaksanakan bakti sosial di Masjid Tafakur Jalan Sei. Padang Lingkungan IV, Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi dan Gereja Katolik St. Joseph Jalan Pahlawan kota setempat, Senin pagi (28/11/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Giat ini bertujuan untuk memberikan pembinaan mental dan pembentukan karakter kepada Siswa untuk menjadi seorang anggota Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani serta memberikan manfaat kepada masyarakat.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto mengatakan giat pendampingan tersebut dalam rangka latihan kerja bagi Siswa Diktukba Polri Gel II T.A. 2022 di Polres Tebingtinggi selama satu bulan yang dimulai tanggal 7 Nov sampai dengsn 6 Desember 2022.

Kegiatan latihan kerja ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kerja sebelum nantinya dilantik menjadi anggota Polri dan terjun di tengah-tengah masyarakat, paparnya.

Selama berlangsungnya giat latja tersebut berjalan dengan baik dan lancar, tutup Kasi Humas AKP Agus Arianto. (ar)

Artikulli paraprakWakapolres Tebing Tinggi Pimpin Kegiatan Gatur Lalin dan Patroli Dialogis
Artikulli tjetërRanperda Keolahragaan, Jaminan Kesejahteraan Atlit dan Keterbatasan Anggaran Jadi Perhatian FPKS