Kapolsek Rambutan Sambut dan Terima Kunjungan Silaturahmi Komisioner Panwaslu

63

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Rambutan Polres Tebingtinggi AKP Rustam Efendi menyambut dan menerima kunjungan audiensi silaturahmi Komisioner Panwaslu Kecamatan Tebingtinggi Kota, Bajenis dan Rambutan. Kunjungan itu berlangsung di Taman Musyawarah Polsek Rambutan Jalan Gunung Leuser kota setempat, Rabu (8/11/2023).

Kepada media, Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto membenarkan adanya kunjungan yang dilakukan 3 Panwaslu Kecamatan di Polsek Rambutan dan telah disambut langsung oleh Kapolsek, katanya.

Disebutkan Kasi Humas, adapun yang hadir dalam kegiatan itu yakni, Bhabinkamtibmas Aipda I. Siregar, Bhabinkamtibmas Bripka Alimudin, Ketua Panwaslu Tebingtinggi Kota Syahnan Lubis, Ketua Panwaslu Bajenis Rahmad Sudarso, Ketua Panwaslu Rambutan Afrizal dan masing masing anggota Panwaslu, sebutnya.

Diterangkan Kasi Hunas, adapun tujuan kegiatan audiensi dilaksanakan yaitu untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Rambutan dengan Panwaslu Kecamatan yang masuk dalam wilayah kerja atau wilayah hukum Polsek Rambutan Polres Tebingtinggi.

”Selain itu, kunjungan ini juga sebagai bentuk koordinasi dalam hal pelaksanaan tugas pengawasan tahapan pemilu dan pelaksanaannya nanti di tahun 2024, sehingga dapat terjalin sinergitas antara Polsek Rambutan dan Panwaslu Kecamatan yang ada demi suksesnya penyelenggaraan pemilu nantinya, terang Kasi Humas AKP Agus Arianto. (ar)