Antisipasi Kejahatan Jalanan Polsek Tebing Tinggi Kembali Gelar Razia Malam

73

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Mengantisipasi kejahatan jalanan, jajaran Polsek Tebingtinggi Resor Polres Tebingtinggi kembali menggelar razia di malam hari, kegiatan razia tersebut berlangsung disimpang Pintu Tol Tebingtinggi, tepatnya Selasa (7/11/2023).

Hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak kejahatan jalanan baik itu kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) maupun penyalahgunaan Narkoba diwilayah hukum Polres Tebingtinggi, sebut Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto kepada media dalam keterangan tertulis melalui pesan WhatsApp seluler, Rabu (8/11/2023).

Dikatakan Kasi Humas, pada pelaksanaannya, kegiatan dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Ady Susanto Gari dengan mengikutsertakan 6 personel Polsek Tebingtinggi, katanya.

Lanjut Kasi Humas, dilokasi razia, petugas melakukan pemeriksaan kepada pengendara yang melintas didaerah tersebut baik pengendara sepeda motor, mobil maupun angkutan umum dan tak luput juga penumpang dan barang-barang bawaan penumpang turut diperiksa.

”Ada sekitar belasan kenderaan yang melintas dilakukan pemeriksaan, namun hingga usai kegiatan, petugas tidak menemukan kejahatan jalanan dan penyalahgunaan Narkoba” papar Kasi Humas AKP Agus Arianto menerangkan. (ar)