Sat Samapta Polres Tebing Tinggi Lakukan Patroli Perintis di Seputaran Kota

94

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Sat Samapta dan Gabungan Personel Satfung Polres Tebingtinggi melakukan patroli perintis pada Senin malam (8/1/2024) dari pukul 20.00 WIB sampai selesai dengan menggunakan satu unit mobil dinas.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto menjelaskan bahwa kegiatan ini diperkuat oleh tim yang terdiri dari Aipda Indra Ferdianto, Bripka Agustinus Aritonang, Bripka Amin Sebayang dan Bripka Indra K Saragih.

Adapun rute beat patroli berada di beberapa lokasi, antara lain, Jl Yos Sudarso (Simpang Beo), Jl. Jend. Sudirman (Simpang 4), Jl. Sudirman (Simpang Dolok), Jl. Imam Bonjol, Jl. Ahmad Yani, Jl. DR. Sutomo, Jl. Prof. H.M. Yamin dan Jl. Soekarno – Hatta.

Sebelum kegiatan dimulai, personel Patroli Perintis Sat Samapta bersama personel Satfung Polres Tebingtinggi mengikuti giat apel malam untuk menerima arahan dari Pawas dan Padal.

“Mari kita melaksanakan kegiatan patroli seputaran Wilayah Hukum Polres Tebingtinggi dalam rangka antisipasi guan kamtibmas dan kejahatan jalanan /begal, genk motor, tawuran dan balap liar,” ungkap Pawas.

Pada kesempatannya petugas juga melaksanakan patroli sambang pada kawasan obvit tertentu yang meliputi gedung, kantor pemerintahan, KPU dan Bawaslu serta melaksanakan dialogis pada Pos Kamling / Pos Security komplek perumahan maupun padat pemukiman.

Dari hasil pelaksanaan patroli ditemukan situasi kamtibmas yang disambangi dalam keadaan kondusif dan aman serta tidak ditemukan adanya aksi balap liar maupun tawuran. (ar)