Laga Uji Coba, SD Neg.10 Rantau Selatan Pukul Habis Lawan Tanding Dengan Skor 15 – 7

49
Keterangan foto : Tampak terlihat tim futsal Tingkat SD Sederajat memperebutkan Piala Plt.Bupati Labuhan Batu yang akan di gelar 3 Mei 2024, diabadikan sebelum bertanding. (foto: Rizal Siagian)

RANTAU PRAPAT (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka Persiapan Turnamen Futsal Tingkat SD Sederajat memperebutkan Piala Plt.Bupati Labuhan Batu yang akan di gelar 3 Mei 2024, SD.Neg.10 Rantau Selatan melaksanakan Laga Uji Coba dan berhasil memenangkan pertandingan atas lawannya yang berasal dari SD.Neg.12 Rantau Selatan dengan Skor 15-7.

Dari pantauan awak media di lapangan, sejak awal pertandingan Laga Uji Coba yang di laksanakan dengan waktu 2×15 menit tersebut terlihat jelas permainan dominan sangat di kuasai oleh para pemain dari SD.Neg.10 Rantau Selatan dan selalu memberikan ancaman serangan terhadap lawannya SD.Neg.12 Rantau Selatan sampai tiup Pluit wasit berakhir dengan Skor 15-7 untuk kemenangan SD.Neg.10 Rantau Selatan.

Menanggapi kemenangan dalam Laga Uji Coba turnamen Futsal tersebut Kepsek SD.Neg.10 Rantau Selatan Maratimbo Harahap S.pd mengutarakan bahwa laga uji coba tersebut dalam rangka persiapan untuk mengikuti Turnamen Futsal memperebutkan Piala Plt.Bupati Labuhan Batu yang akan di gelar besok 3 Mei 2024 di GOR Rantau Prapat dan ajang laga uji coba ini sekaligus mempererat hubungan silaturahmi pada Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 hari ini.

Lebih lanjut Maratimbo Harahap mengucapkan apresiasi kepada seluruh anak-anak atas kemenangan yang di raih dalam laga uji coba tersebut, semoga SD.Neg.10 Rantau Selatan juga dapat meraih kemenangan pada pertandingan Futsal piala Plt.Bupati Labuhan Batu besok, serta ucapan terima kasih dan apresiasi yang sama terhadap Pelatih Tim Yukiman Siregar Amd.pd dan Asisten Pelatih Nur Azmi S.pd yang terus memberikan latihan dan bimbingan. (Rizal Sgn)