Dr. (HC) Bachtiar Chamsyah, SE Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Klinik Pratama UISU

175

MEDAN ketikberita.com | Pembina Yayasan UISU melakukan peninjauan ke lokasi rencana pembangunan Klinik Pratama UISU yang berlokasi di Kampus Fakultas Kedokteran UISU Jl. STM No 77, Medan, beberapa waktu yang lalu.

Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Ir. Indra Gunawan, MP, didampingi oleh Sekretaris Umum, M. Idris, SH.MH, Bendahara Umum, Ir. Armansyah, MT dan Ketua Bidang Pengembangan Kampus, T. Daudsyah, SH.MH, Ketua Bidang Dana, Unit Usaha dan Humas, T. Arief Hasan Delikhan, SSos, MH, serta Ketua Bidang OSDM, Dr. Dani Sintara, SH.MH, dan Ketua Bidang Akademik dan Da’wah Islamiah, Bagus Handoko, SE.MM.
mengatakan, (11/2), bahwa pihak Pengurus Yayasan UISU sangat berterima kasih atas kunjungan Pembina Yayasan UISU.

Kunjungan Pembina Yayasan UISU, Dr. (HC) Bachtiar Chamsyah, SE, Dr. Syahwin, MSi, dan Drs. Haris Bahrum Jamil, MH, serta Ir. Susi Chairunnisa ke lokasi rencana pembangunan Klinik Pratama UISU yang berlokasi di Kampus Fakultas Kedokteran UISU Jl. STM No 77, Medan, sebelumnya menghadiri acara Silaturahmi dan Perkenalan Pengurus dan Pengawas Yayasan UISU Periode 2024-2029, pada 2 Februari 2024 yang lalu.

“Alhamdulillah, Pembina Yayasan UISU, Dr. (HC) Bachtiar Chamsyah, SE, Dr. Syahwin, MSi, Drs. Haris Bahrum Jamil, MH, serta Ir. Susi Chairunnisa, berkesempatan berkunjung ke lokasi rencana Klinik Pratama UISU yang berlokasi di lantai 1 Gedung Fakultas Kedokteran UISU Jl. STM Medan. Kunjungan ini dilakukan setelah acara Silaturahmi dan Perkenalan Pengurus dan Pengawas Yayasan UISU Periode 2024-2029, pada tanggal 02 Februari 2024,” Kata Indra Gunawan.

Dr. (HC) Bachtiar Chamsyah, SE, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik rencana pembangunan Klinik Pratama UISU yang merupakan inisiasi dari Pimpinan Akademik UISU, dimana pelaksanaanya oleh Pengurus Yayasan UISU, selaku perpanjang tanganan Pembina Yayasan UISU.

“Suatu gagasan yang baik dan harus kita dukung penuh rencana pembangunan Klinik Pratama UISU oleh Pengurus Yayasan UISU. Kami dari Pembina Yayasan UISU menyampaikan apresiasi kepada Pengurus Yayasan UISU dan Pimpinan Akademik UISU yang telah bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan Klinik Pratama UISU, ” Ungkap Bachtiar Chamsyah.

Selanjutnya Bachtiar Chamsyah menuturkan bahwa pihaknya berharap keberadaan klinik ini nantinya, akan menjadi sarana penunjang akademik dan juga sebagai salah satu unit usaha Yayasan UISU.

“Selain itu keberadaan Klinik akan memudahkan akses kesehatan bagi sivitas akademika UISU. Kami Pembina Yayasan juga berharap kepada Pengurus agar di periodesasi 2024-2029 ini dapat meningkatkan sarana prasarana antara lain pembangunan Rumah Sakit Pendidikan, Rusunawa (Asrama Mahasiswa) dan juga Ruang Serbaguna (Hall)”, tuturnya.

Terpisah, Rektor UISU Prof. Safrida, SE,MSi, membenarkan dan sangat bersyukur atas dukungan penuh Pengurus dan Pembina Yayasan UISU.

“Alhamdulillah, puji syukur pada Allah SWT, rencana pembangunan Klinik Pratama UISU telah mendapat dukungan Pengurus dan persetujuan Pembina Yayasan UISU. Tentunya kami segenap Pimpinan Akademik UISU di tingkat Universitas dan Fakultas, khususnya Fakultas Kedokteran sangat gembira dengan adanya dukungan Yayasan UISU”, terang Safrida.

Mengakhiri, Prof. Safrida, SE,MSi, mengungkapkan rasa syukur atas kebersamaan dan kekompakan antara Pimpinan Akademik dan Pimpinan Yayasan UISU.

“InsyaaAllah dengan kebersamaan dan kekompakan antara Pimpinan Akademik dan Pimpinan Yayasan UISU ini, akan dapat mempercepat terwujudnya dan penyempurnaan sarana prasarana yang menjadi salah satu persyaratan akreditasi unggul,” pungkas Safrida. (zal)