Kapolsek AKP Saepullah Pimpin Distribusi Kotak Suara Tebing Syahbandar ke Gudang Logistik KPU Sergai

33

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Setelah proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di PPK Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai selesai dilaksanakan, selanjutnya dilakukan distribusi kotak suara dan logistik Pemilu dari Kecamatan Tebing Syahbandar ke Gudang Logistik KPU Serdang Bedagai yang mendapat pengawalan personel Polsek Tebing Tinggi dan Polres Tebing Tinggi, Minggu pagi (25/02/24) sekira pukul 09.00 WIB.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Minggu (25/02/24), mengatakan kegiatan pengawalan dan pengamanan distribusi kotak suara ini dipimpin Kapolsek Tebing Tinggi AKP Saepullah S.Sos, MH bersama personel Polsek dan Polres Tebing Tinggi dengan turut dihadiri Ketua Panwas Kecamatan Tebing Syahbandar serta Ketua dan anggota PPK Kecamatan Tebing Syahbandar.

“Distribusi logistik kotak suara dari PPK Tebing Syahbandar menuju gudang logistik KPU Sergai tersebut dikawal ketat oleh personel gabungan Polres Tebing Tinggi, Panwascam dan PPK,” jelasnya.

Untuk keseluruhan kotak suara dan logistik Pemilu 2024 Kecamatan Tebing Syahbandar sudah dikembalikan ke Gudang Logistik KPU Sergai.

“Tidak ada kendala selama perjalanan pengawalan distribusi kotak suara oleh PolresTebingTinggi. Setelah tiba di gudang logistik KPU Sergai, kotak suara disimpan dengan baik dan dijaga ketat oleh personel kepolisian, situasi aman terkendali,” pungkasnya. (ar)