Kapolsek AKP Bringin Jaya Bersama Camat Lakukan Baksos Penanaman Pohon di 4 Lokasi

108

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Padang Hulu AKP Bringin Jaya S.H, M.H bersama personel jajarannya laksanaan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Penanaman Bibit Pohon Serentak dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (23/8/2023) sekira Pukul 07.30 WIB, bertempat wilayah hukum Polsek Padang Hulu resor Polres Tebingtinggi dengan mengangkat tema ”Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini”.

Kapolsek Padang Hulu AKP Bringin Jaya, seusai kegiatan berlangsung, kepada media menyampaikan bahwa kegiatan baksos penanaman bibit pohon ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran baik Polda, Polres dan Polsek se Indonesia dan ini merupakan program Bapak Kapolri, katanya.

Diungkapkan Bringin Jaya bahwa hari ini kita telah selesai melakukan kegiatan baksos penanaman bibit pohon sebanyak 100 pohon yang terdiri dari pohon Mahoni, Ketapang dan Alpukat, sebutnya.

Dilanjutnya, sasaran lokasi baksos penanaman bibit pohon hari ini ada di empat lokasi yaitu di Mako Polsek Padang Hulu, Depan RM. Bayu Lagon Jalan Gatot Subroto, di Kelurahan Lubuk Raya dan Kompleks TC Kelurahan Pasar Baru kota Tebingtinggi, bilang Kapolsek.

Kegiatan baksos penanaman bibit pohon berlangsung aman dan kondusif serta turut dihadiri dan diikuti Camat Padang Hulu H. Deni Andika, SE.,M.Si bersama Sekcam Khairuddin, S.H, Danramil 13 Tebingtinggi diwakili Serka Zainal, para Kanit jajaran Polsek Padang Hulu, Kasium, para Bhabinkamtibmas dan personel Polsek serta serta Lurah se-Kecamatan Padang Hulu dan para Kepling. terang Kapolsek AKP Bringin Jaya. (ar)