Kapolres Tebing Tinggi Ucapankan Selamat Dirgahayu Korps Brimob Polri Ke 78 di Batalyon B

45

Tebing Tinggi (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Tampubolon beserta para pejabat utama Polres mendatangi Mako Brimob Yon B, Jalan Ahmad Yani Kota Tebintinggi, Kamis (16/11/2023).

Kedatangan Kapolres Tebingtinggi dan rombongan ke Mako Brimob ini dalam rangka memberikan ucapan Selamat Dirgahayu Korps Brimob Polri ke – 78 Tahun 2023, dengan tema “Negara Aman Menuju Indonesia Maju”.

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi, Kasikum AKP W.Silitonga, Kasiwas AKP S.Pardede, dan personel Polres Tebingtinggi dan disambut oleh Pasi Ops Yon B Akp Yudiana Syahputra dan para Danton Brimob.

Dikegiatan tersebut, Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun ke 78 Korps Brimob Polri. Brimob merupakan pasukan inti Polri yang bertugas menjaga keamanan dalam negeri dari ancaman kejahatan yang berintensitas tinggi dan semoga terjalin sinergitas yang baik dengan Polres Tebingtinggi.

“Saat ini kita memasuki tahapan pemilu, semoga Sat Brimob beserta Polres Tebingtinggi saling bekerja sama dalam mengamankan Kota Tebingtinggi”, ucap Kapolres.

Bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Tebingtinggi merupakan bentuk sinergitas dan soliditas terhadap Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya masyarakat Kota Tebingtinggi. (ar)