Kapolres Tebing Tinggi Lakukan Kunjungan Kerja dan Tatap Muka di Polsek Bandar Khalipah

118

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumatera Utara AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK.,M.K.P. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tebing Tinggi melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Bandar Khalipah, Kamis (3/8/2023).

Acara di buka oleh Kapolsek Bandar Khalipah AKP. H.Ahmad Yani Siregar dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.

Setibanya di Polsek, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Maria Andreas Panjaitan melaksanakan acara tatap muka dengan Bhayangkari Polsek untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek Bandar Khalipah.

Dalam Kunjungan Kerja Kepolres Tebing Tinggi tampak hadir Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP. Jhon Harto Panjaitan, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP. Dhoraria S. Simanjutak, SH.,MH, Para PJU Polres Tebing Tinggi,Danramil 12 Bandar Khalipah Kapten ARM Paidi, Camat Bandar Khalipah Maringan Manurung,SP, Kepala Desa se-Kecamatan Bandar Khalipah, KUA, Kepala Puskesmas Bandar Khalipah,Tomas,Toga, Toda dan Ormas.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK.,M.K.P.
dalam sambutannya menyampaikan Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan sesuai dengan Perpol No.02 Tahun 2021 tentang susunan organisasi dan tata kerja satuan pada tingkat Kepolisian Resor dan Kepolisian Sektor dengan Program prioritas Kapolri tentang pengawasan pada program 4 yaitu pengawasan pimpinan terhadap setiap kegiatan, dan sekaligus untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing yang juga merupakan kunjungan pertama yang baru 3 bulan menjabat.”ujar Kapolres.

Lanjutnya,dalam kunjungan ini juga kita perlu bertatap muka dengan warga masyarakat dan pemerintah setempat,sehingga apa yang dikeluhkan ataupun menjadi saran dari warga masyarakat dapat ditanggapi langsung,ucap Kapolres

Tak lupa Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh warga dan pemerintah setempat dengan proaktif membantu kepolisan menjaga kamtibmas sehingga keamanan di lingkungan masyarakat dapat tercipta dengan setiap permasalahan yang muncul dapat segera melakukan upaya penanganan dini.”tutup Kapolres.

Acara dilanjut dengan pemberian tali asih kepada kaum duafa dan anak yatim oleh Bapak Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK.,M.K.P. didampingi Muspika Bandar Khalipah dan dilanjut makan bersama.

Usai makan bersama Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK.,M.K.P. melakukan pengecakan seluruh ruangan kantor Polsek Bandar Khalipah. (ar)