Tingkatkan Keamanan, Polsek Bandar Khalifah Patroli Hingga Ke Pedesaan

89

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk meningkatkan keamanan diwilayahnya, Polsek Bandar Khalifah Polres Tebingtinggi melaksanakan patroli dialogis dengan menggunakan sepeda motor hingga ke pedesaan, Rabu (13/12/2023).

Petugas yang dilibatkan yakni Ka SPK Aiptu Sahnan Zen dan Bripka Indra Kesuma dengan sasaran lokasi Desa Juhar, Desa Gelam Sei Serimah dan Desa Bandar Kahlifah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai serta objek vital lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan bagi masyarakat dan mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas. Selain itu juga mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminal, premanisme dan kejahatan jalanan (street crime) serta gangguan kamtibmas lainnya yang meresahkan masyarakat seperti 3C (curat, curas dan curanmor).

Tak hanya itu, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat supaya tidak memanfaatkan situasi dengan melakukan pungutan liar sehubungan dengan adanya jembatan yang rusak, dikarenakan hal tersebut termasuk melanggar hukum dan membuat masyarakat yang akan melintas menjadi tidak nyaman. (ar)

Artikulli paraprakIPAM Martubung Perumda Tirtanadi Kembali Gotong Royong bersama Warga
Artikulli tjetërKapolres Tebing Tinggi Hadiri Upacara Ziarah Peringatan 13 Desember di Makan Pahlawan