Seorang Pria Di Aceh Singkil Tega Habisi Nyawa Ibu Kandungnya Sendiri

120

ACEH SINGKIL ketikberita com | Polres Aceh Singkil melalui Satreskrim Berhasil Menciduk pelaku Pembunuhan diduga dilakukan Oleh IS (29) yang telah menghabisi AL (49),yang nyawa ibu kandungnya sendiri.

Kejadian pembunuhan tersebut terjadi di Dusun V Desa Telaga Bakti Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, pada hari Selasa (01/03/2022).

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K melalui Kasi Humas AKP Asral dikonfirmasi mengatakan” sebelum terjadi pembunuhan kepada korban, tersangka sudah ada niat ingin membunuh ayah tirinya (HM). pada saat akan tiba dirumah, akan tetapi, tersangka tidak menemukannya lantaran masih bekerja ucap kasi humas.

Peristiwa itu berawal dari pertengkaran mulut antara tersangka dengan Korban AL. Korban sempat menawarkan makan namun tersangka menolak karena dia menghampiri dan mencium anak kandungnya yang sebelumnya di asuh ibunya, Melihat hal itu korban AL memarahi tersangka.

Karena kesal dimarahi, tersangka langsung memukul mengunakan tangan di kening dan pipi hingga membuat ibunya pingsan.

Sesudah itu, tersangka langsung mengambil kapak besi tepat berada diatas kepala korban lalu membacok korban dan mengakibatkan korban meninggkal dunia.

” Setelah kejadian tersebut tersangka pergi dengan membawa anaknya keluar dari rumah menuju kantor perusahaan. Akan tetapi, pihak Polres Aceh Singkil berhasil di mengamankan saudara IS dan membawa ke Polres Aceh Singkil guna dilakukan proses lebih lanjut.” ujar kasi humas. (R84)