Kapolres Tebing Tinggi Hadiri Kegiatan Temu Ramah Masyarakat Dengan Menkumham di Gedung Budi Dharma

86

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon ikut menghadiri kegiatan temu ramah Bapak Prof. Dr. Yasonna H. Laoly, S.H, M.Sc, P.h.D (Menteri Hukum dan Ham) dengan tokoh-tokoh masyarakat Tebingtinggi, tepatnya Selasa (10/10/2023) malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lantai 2 Gedung Budi Dharma Jalan Veteran Kota Tebingtinggi, dengan mengangkat tema ’walaupun kita tak sedarah namun kita bersaudara’.

Dalam bimbingan dan arahannya, Prof. Dr. Yasonna H. Laoly mengatakan bahwa kehadirannya kembali ke Kota Tebingtinggi yaitu untuk bersilaturahmi dengan teman-teman di Kota Tebingtinggi.

”Selama pemerintahan kita, kita sudah ribuan membangun jalan tol. Seandainya covid tidak ada maka semakin banyak pembangunan yang sudah terjadi di Indonesia” katanya.

Indonesia adalah salah satu negara yang ekonominya tidak terlalu jatuh jauh pada saat covid-19 dan tantangan global masih sangat tidak terprediksi ini dikarenakan perang Rusia dan Ukraina berdampak pada pasar Eropa bahkan dunia.

”Pasar Eropa menjadi sempit dan ekonomi di Eropa cukup tragis, ditambah saat ini Israel dan Palestina sedang konflik dan kita berdoa agar persoalan ini dapat selesai. Oleh karenanya marilah kita hadapi tantangan yang berat ini dengan cara tetap kerja keras untuk bangkit” ucap Yasonna.

Kita berada pada momen dimana sebentar lagi Pemilu akan tiba pada puncaknya, kita jangan sampai gampang terprovokasi dan terpecah belah. Pemilu yang lalu cukup kacau situasinya namun kita dapat melewati hal itu dan sudah seharusnya saat ini juga kita mampu melewati itu.

”Saya percaya pada Pemilu yang akan datang, negara ini akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang layak dan dapat melanjutkan program pemerintah kedepan” tutur Yasonna dihadapan 300 orang tamu undangan yang hadir.

Terlihat hadir dalam kegiatan yakni Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Iman Irdian Saragih, Kalapas Kelas II B Anton Setiawan Amd.I.P, S.H, M.Hum, Ketua STM Nias Kot Tebingtinggi Arius Gulo, Ketua Grup Tebingtinggi Sejahtera a.n. Erick, pengurus Ikatan Notaris Indonesia Tebingtinggi a.n. Deddy, para tokoh masyarakat serta pengusaha Kota Tebing Tinggi. (ar)