Kades Bagan Kuala Peduli Dampak Covid-19 Serahkan Bantuan Sembako Ke Posko IWO

184

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kepala Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin, Kabuaten Serdang Bedagai (Sergai) Safril mampir ke Posko Peduli Masyarakat Dampak Covid-19 menyerahkan bantuan Sembako berupa Beras, Mie instan dan telur yang diterima oleh Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai Zuhari yang didampingi Sekretaris Sutrisno dan bendahara Yusnar Al-Banjar SPdI, Senin (20/4/2020).

Kepala Desa Bagan Kuala, Safril menyebutkan, bantuan ini merupakan bentuk dari kepedulian Pemerintah Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin terhadap masyarakat yang mengalami dampak Covid-19.

“Dalam suasana pandemi Covid-19 saat sekarang ini, marilah kita berbagi dan menyisihkan sedikit rezeki untuk masyarakat yang membutuhkan, terutama yang mengalami dampak Covid-19,” ujar Safril.

Ketua IWO Kabupaten Sergai Zuhari mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Bagan Kuala, dengan adanya bantuan sembako ini kita meringankan sedikit beban masyarakat yang mengalami dampak Covid-19, khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Sergai.

“Sumbangan ini akan segera disalurkan kepada masyarakat yang berdampak terhadap Virus Corona,” kata Zuhari.

Ditambahkan Zuhari, Posko Peduli Masyarakat Dampak Covid-19 ini dibuka berawal dari keterpanggilan jiwa untuk membantu masyarakat secara bergotongroyong dan bantuan dari berbagai pihak.

Jadi dengan adanya posko ini, para pengusaha dan dermawan dapat berbagi dengan menyerahkan bantuan untuk masyarakat melalui Posko Peduli Masyarakat Dampak Covid-19, yang tentunya siap menerima dan menyalurkan bantuan sembako. (AfGans)