Jum’at Perdana Tahun 2024 Redaksi Sinarmetro.com Bersama Plt Camat Kresek & Ka.Kajian DPD PENJARA PN

82

KAB. TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Memaknai arti kemitraan antara Pers, LSM dan Birokrasi, Redaksi Sinarmetro.com membangun kausal kenyamanan yang terpresisi secara optimal, dibutuhkan komunikasi yang baik, untuk itu di jum’at perdana awal Tahun Redaksi Sinarmetro kunjungi Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang Banten (Jum’at, 5 Januari 2023).

Dalam temu ramah Pimpinan Redaksi Sinarmetro.com yang didampingi Ka. Kajian DPD LSM PENJARA PN Banten bersama Plt Camat Kresek, H.M. Romli pagi tadi mewacanakan arti kemitraan dan persahabatan.

Penuturan kata Mitra dan Sahabat yang diawali oleh Fahrur Rozi langsung disambut senyum gembira oleh Plt Camat Kresek.

“Pers, LSM dan Birokrasi merupakan komponen yang dapat membentuk Kemitraan dan Persahabatan, dalam mewujudkan kenyamanan dibutuhkan komunikasi yang baik”ucap Rozi.

Toni Mere selaku Pimpinan Redaksi Sinarmetro.com menyampaikan kausal arti kemitraan “mitra adalah kawan, mitra adalah rekanan, yang saling menguntungkan, yang saling menjaga, nuansa dan warna boleh saja berbeda, namun menggembirakan”tuturnya.

Menyauti hal itu, Plt Camat Kresek, H. M. Romli mengucapkan terima kasih atas support yang disampaikan Pimpinan Redaksi Sinarmetro.com.

“Tolong menolong dalam kebaikan adalah anjuran, yang ditolong dan yang menolong kedua nya harus selamat, jangan sampai yang menolong terjerumus”ungkapnya.

Ungkapan Plt Camat Kresek tersebut dibenarkan oleh Ka.Kajian DPD LSM PENJARA PN Banten, Rozi mengutarakan “ya, dalam implentasinya mesti didasari oleh prosedur yang jelas, untuk menyelamatkan orang lain jangan sampai diri kita sendiri yang terjerumus, artinya jika tidak memungkinkan diri untuk dapat menolong setidaknya jangan sampai terjebak dalam masalah itu, resiko bagi mereka yang tidak mentaati prosedur”jelasnya (Sunar/er)